Laman

Selasa, 11 November 2014

RENCANA TRADING SAHAM

Sebelum Anda berpikir tentang investasi di bursa saham , Anda harus benar-benar memiliki pemeriksaan yang panjang dan sulit situasi yang ada . Hal pertama untuk fokus pada posisi keuangan Anda saat ini . Anda harus melakukan ini setidaknya tahunan . Hal ini sangat penting untuk memahami posisi Anda , dan untuk memilah masalah sebelum Anda mempertimbangkan investasi apapun . Jika Anda telah menyisihkan $ 20.000 untuk berinvestasi , tetapi Anda memiliki $ 20.000 hutang Anda akan lebih baik membayar utang pertama . Hal ini jelas akan mengatur waktu memulai perdagangan pasar saham Anda kembali tetapi Anda tidak akan memiliki masalah utang di pikiran Anda , dan ingat Anda harus membuat keuntungan tambahan untuk membayar bunga atas pinjaman tersebut . Rasanya tidak masuk akal untuk memulai investasi dana jika saldo bank Anda tidak setidaknya dalam kredit . Artinya, kredit bulanan Anda tidak setidaknya melebihi debit bulanan Anda . Serta utang ini , melihat segala sesuatu yang Anda bayar setiap tiga puluh hari , dan menyingkirkan beban yang tidak penting . Misalnya, kartu kredit bunga tinggi tidak diperlukan . Bayar ini off dan menyingkirkan mereka dan menggantinya dengan kartu kredit dengan bunga berkurang dan pembiayaan kembali pinjaman bunga tinggi dengan pinjaman yang memiliki tingkat bunga yang lebih rendah . Semua ini mungkin memakan waktu tetapi setelah Anda telah melakukan semua hal ini, Anda akan memiliki jumlah penurunan tekanan keuangan , dan Anda akan dapat memiliki pandangan yang lebih jelas tentang perdagangan pasar saham .

Hal-hal ini , Anda mungkin tidak mempertimbangkan untuk menjadi dasar-dasar pasar saham , tetapi sekali Anda telah mendapat diri Anda ke dalam kondisi keuangan yang sangat baik , yang Anda akan memiliki , perdagangan pasar saham Anda akan lebih mudah dan jauh lebih sedikit stres jika Anda tidak harus berjuang untuk membayar tagihan bulanan , dan Anda akan membuat investasi lebih sehat dengan tekanan keuangan kurang . Banyak investor baru percaya bahwa mereka benar-benar harus berinvestasi lebih dari mereka benar-benar harus . Itu belum tentu benar . Untuk menentukan jumlah uang yang Anda benar-benar harus berinvestasi , Anda harus terlebih dahulu melihat berapa banyak Anda benar-benar mampu untuk berinvestasi , dan apa tujuan keuangan Anda . Jadi berapa banyak uang tunai yang harus Anda berinvestasi ? Kecuali Anda berencana untuk berinvestasi dalam ' blue chip ' saham-saham yang dapat dengan mudah dilikuidasi Anda harus menyimpan minimal tiga bulan biaya hidup di bank dengan tidak ada rencana untuk menyentuh uang ini . Jika Anda jujur ​​mengatakan bahwa Anda memiliki saham yang ' blue chip ' tidak pernah menyimpang dari rencana ini , jika mereka , Anda dapat membeli saham dengan uang . 'Blue Chip ' saham tidak benar-benar bervariasi dalam harga minggu - ke - minggu atau bahkan bulan ke bulan sehingga mereka akan hampir sama baiknya dengan uang di bank . Hal ini tidak selalu benar, tapi hampir selalu adalah .

Karena ' blue chip ' saham hanya harga bervariasi selama periode yang cukup lama mereka sangat ideal untuk investasi tidak benar-benar untuk perdagangan . Berencana untuk membuat uang dengan mereka dari dividen mereka membayar , tidak dari fluktuasi harga . Anda akan memerlukan investasi besar modal untuk membuat cukup uang untuk pensiun. Jika Anda berencana untuk perdagangan Anda dapat membuat ( atau kehilangan ) banyak uang dengan saham yang berfluktuasi dalam harga lebih dari satu bulan , satu minggu atau bahkan hari . Jadi ini adalah saham Anda harus fokus pada jika perdagangan adalah apa yang ingin Anda lakukan . Anda harus berkonsentrasi hanya pada satu sektor pasar pada suatu waktu . Setelah Anda memilih salah satu sektor Anda harus memeriksa di situs masing-masing perusahaan yang telah Anda pilih dan melakukan due diligence pada saham , dan banyak digunakan sebagai indikator teknis yang Anda bisa . Setiap indikator positif akan memberi Anda lebih baik daripada kesempatan untuk membuat uang di saham itu . Jika Anda tidak menerima sinyal perdagangan , maka Anda harus pindah ke sektor lain . Yang paling penting dari semua dasar-dasar pasar saham adalah ' Anda tidak harus membeli saham dengan uang Anda tidak mampu kehilangan . " Kale Sexton adalah Trader Pasar Saham berpengalaman dengan pengalaman bertahun-tahun dalam semua aspek perdagangan pasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar